Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat! Tentu kita tidak menampik, jika menjadi blogger cukup menyenangkan untuk dijadikan profesi. Terlebih lagi bagi kamu yang memang suka menulis dan banyak mendapatkan komentar positif. Meskipun begitu, salah satu masalah yang sering dialami oleh blogger pemula ialah pengunjung yang sepi.

Ya, tidak jarang blogger bingung untuk meningkatkan pengunjung dari blog mereka. Kamu tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara meningkatkan pengunjung dengan cepat.

tips-blogger

  

Selalu Konsisten Dalam Membuat Konten Berkualitas 

Sangat penting rasanya memberikan tulisan yang berkualitas di dalam blog kita. Melalui hal ini, untuk mendapatkan tulisan yang baik, tentu kita harus mengetahui mengenai beberapa pengetahuan lebih dulu. Dalam artian, kamu bisa menulis artikel yang memang original, asli dan bukan hasil dari jiplakan artikel orang lain.

Rasanya, jika kamu benar-benar menyukai dunia tulis-menulis, tentu tidak akan kesulitan untuk mencari konten yang segar tanpa harus menjiplak karya orang lain.
Jikalau kamu memang sulit untuk mendapatkan ide dan membuat konten yang original kamu bisa mencari referensi. Kamu bisa membaca beberapa tulisan orang lain.

Nah, setelah menemukan konten yang menarik, kamu bisa memodifikasinya dengan gaya dan bahasa kamu sendiri salam menulis. Kamu bisa mencurahkan pengetahuan mengenai konten yang kamu tulis tersebut. Sehingga, konten yang kamu buat bukan dari copy paste karya orang lain. Cara meningkatkan pengunjung blog yang satu ini cukup efesien jika kamu benar melakukannya.

 

 

Bersikap Ramah dengan Pengunjung Blog

Dalam hal ini, kamu bisa mencoba lebih dekat lagi dengan pengunjung blog kamu. Layakanya, seorang teman, kamu akan selalu ditunggu kehadirannya. Untuk itu, mereka akan mencari tahu lebih jauh lagi mengenai kamu.

Maka dari itu, berangkat dari hal kecil ini, pengunjung yang merasa menjadi teman kamu itu akan dengan suka rela mengunjungi blog kamu. Bahkan, tidak jarang mereka akan ikut membagikan artikel yang ada pada blog kamu ke media sosial yang mereka miliki.


Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu mendekati mereka dengan cara menjawab komentar yang mereka berikan dengan bak. Selain itu, kamu bisa menjadikan mereka teman di media sosial kamu. Melalui hal ini, hubungan kami dengan mereka akan semakin baik.

 

 

Aktif Dalam Grup Maupun Forum Tertentu 

Kamu bisa membahas topik yang berhubungan dengan blog kamu untuk memberikan banyak manfaat dari orang lain. Melalui hal ini kamu juga bisa belajar banyak hal mengenai blog itu sendiri. Selain itu, jika grup maupun forum yang kamu ikuti memang begini dengan blog dan tulisan yang kamu buat, maka kamu bisa berbagi. Ya, kami bis membagikan link juga artikel yang ada pada blog kamu. Akan tetapi kamu perlu ingat jangan melakukan hal ini terus-menerus dan dianggap melakukan spam nantinya.

 

 

Melakukan Promosi di Media Sosial

Cara meningkatkan pengunjung blog yang tidak kalah sulit ialah dengan melakukan promosi melalui media sosial kamu. Dalam hal ini, kamu bisa membahagiakan link konten yang kamu buat di media sosial seperti WhatsApp. Sehingga, akan lebih banyak pengunjung yang datang mengunjungi blog kamu. Selain itu, kamu bisa membuat halaman khusus yang dibuat guna promosi blog kamu nantinya.

 

 

Rutin Posting Artikel Berkualitas 

Langkah yang satu ini bisa kamu lakukan secara bertahap, tidak sekaligus. Melalui hal ini kamu bisa membuat postingan secara rutin yakni dua kali sehari atau tiga kali seminggu. Tetap buat artikel yang berkualitas untuk blog kamu ya. Itulah beberapa cara tingkatkan pengunjung blog yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Kamu bisa melakukannya secara bertahap dan jangan terlalu buru-buru. Semoga berhasil!

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel