4 Cara Menjaga Pengunjung Blog Datang Kembali

cara-menjaga-pengunjung-blog-datang-kembali


4 Cara Menjaga Pengunjung Blog Datang Kembali - Banyak situs web yang sukses tergantung pada pengunjung yang kembali ke blog kita, sebagian besar pengunjung yang kembali ke blog kita lebih mudah dikonversi menjadi pelanggan yang membayar karena semakin sering mereka kembali ke situs, semakin besar kepercayaan yang mereka miliki di situs tersebut. Masalah kredibilitas mencair begitu saja. Pertahankan pengunjung Anda kembali ke situs Anda dengan cara berikut :

Membuat forum, Chat atau Shoutbox


Forum, Chat atau Shoutbox, Sangat penting untuk blogging karna menyediakan tempat bagi pengunjung untuk menyuarakan pendapat kita ke mereka dan berinteraksi dengan teman mereka sampai semua pengunjung di blog. Saat komentar meningkat, rasa kebersamaan juga akan mengikuti dan pengunjung akan kembali ke blog kita hampir secara religius setiap hari.

Membuat log web (blog)


Menyimpan jurnal online, atau lebih dikenal sebagai blog di situs dan tetap perbarui dengan informasi terbaru . Manusia adalah makhluk yang ingin tahu dan mereka akan tetap terpaku pada monitor jika sering memposting informasi terbaru. Anda juga akan membangun kredibilitas Anda saat Anda membuktikan kepada mereka bahwa ada juga orang di dunia nyata di balik situs web.

Pendapat atau survei


Pendapat dan survei adalah bentuk interaksi lain yang harus di pertimbangkan untuk ditambahkan ke blog kita. Mereka menyediakan cara cepat bagi pengunjung yang menyuarakan pendapat dan untuk terlibat dalam blog kita. Pastikan untuk menerbitkan pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar situs, agar mereka tetap tertarik untuk mencari tahu tentang hasilnya.

Sering Update Konten


Perbarui konten blog sesering mungkin dengan konten terbaru sehingga setiap kali pengunjung kembali, mereka akan mecari sesuatu untuk dibaca di blog kita. Ini adalah cara yang paling dikenal dan paling efektif untuk menarik pengunjung yang kembali.


begitulah cara saya membuat nyaman pengunjung blog datang kembali karna dengan update tulisan akan menambah pengunjung blog selanjut nya,demikian cara saya berikut semoga bisa menginspirasi pengunjung dan blog pemula karna jangka waktu untuk menghasilkan pengunjung tidak lah sebentar jadi terus update konten-konten yang bermanfaat inti nya sabar,telaten,fokus.....

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel