Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cegah Konten Ganda Dengan Pemeriksa Artikel

Dengan meningkatnya teknologi dan ketergantungan Internet, duplikasi konten memang semakin berkembang. Orang memiliki akses yang hampir tidak terbatas ke banyak sumber daya online yang dapat dengan mudah mereka cetak dan klaim sebagai milik mereka.

konten-ganda



Kampanye pemasaran yang menggunakan artikel konten rangkap untuk mengoptimalkan hasil mesin pencari. Bahkan penulis blog mungkin tidak menyadari bahwa beberapa posting mereka sebenarnya adalah duplikat konten. Beberapa orang menepisnya seolah itu bukan masalah besar sampai mereka ketahuan.

Maksud Konten Duplikat

Tidak ada keraguan bahwa plagiarisme adalah cara termudah untuk menghasilkan konten. Tetapi mengapa setiap kita menyajikan materi yang tidak asli kepada pembaca ketika mereka dapat dengan mudah menemukannya di tempat lain? Jika kita benar-benar merenungkannya, konten yang cepat dan mudah tidak semuanya siap. Situs web atau blog, misalnya, tidak akan mendapat peringkat juga karena materi telah diterbitkan. kita tidak dapat mengharapkan mesin pencari, seperti Google, untuk membiarkannya begitu saja. 

Fakta, Google menyatakan penolakan yang kuat terhadap konten duplikat. Google memfilter situs web dengan konten duplikat dengan menggunakan Indeks Tambahan pada databasenya. GoogleBot merayapi situs web dan mencari string dan konten serupa di antara halaman. Itu kemudian menghilangkan situs web dengan konten duplikat dengan hanya mendapatkan sebagian kecil dari koleksi ini.

Katakanlah situs web yang mengandung konten duplikat dengan ribuan halaman web lainnya. GoogleBot hanya akan memilih sejumlah kecil situs web ini untuk dimasukkan dalam pencariannya sedangkan sisanya akan didelegasikan ke Indeks Tambahan. Situs kita dapat didorong jauh di bawah paket dan bahkan mungkin tidak muncul di 10 halaman pertama hasil pencarian.

Sebuah situs yang didelegasikan ke bagian bawah paket ini membuat frustasi oleh pemilik konten yang Anda salin sangat disayangkan dan, sampai batas tertentu, memalukan. 

Undang-undang DMCA menyatakan bahwa pemilik hak asli dapat mengajukan formulir DMCA dengan host situs web untuk menghapus konten yang dijiplak dari server mereka. Sederhananya, ini berarti bahwa jika Anda menyalin konten Anda dari situs orang lain, ia dapat mengajukan keluhan bahwa Anda melanggar DMCA. Pada gilirannya, situs web Anda dapat dihapus dari servernya dan semua kerja keras Anda sia-sia.

Solusi untuk Menghindari Konten Duplikat

Karena itu, sangat penting bahwa situs web harus memiliki konten asli. Tapi bagaimana Anda bisa yakin ketika mungkin ada jutaan web atau penerbit Web di luar sana berpikir tentang menulis artikel yang mirip dengan apa yang Anda lakukan? Solusinya cukup sederhana, gunakan pemeriksa artikel premium seperti duplichecker atau SmallSeo . keuntungan menggunakan pemeriksa artikel sebagai berikut : 

1. Pemeriksa artikel membantu Anda menulis konten asli


Dengan menggunakan pemeriksa artikel menghindari Plagiarisme. Ketika kita memasukkan kata kunci tertentu untuk penelitian, mesin pencari hanya memberi peringkat di atas sisanya. Bagaimana jika ada satu situs web dalam 20 halaman terakhir dari hasil pencarian yang memiliki kesamaan yang mencolok atau bahkan duplikat string dengan artikel kita? Pemeriksa artikel merayapi halaman Web dan menunjukkan kepada kita berapa banyak halaman memiliki string yang sama. 

Ini akan memeriksa konten terhadap materi yang diterbitkan online dan, paling sering daripada tidak, bahkan sumber kita sendiri. Setelah menganalisis materi ini menampilkan hasil persentase yang menyatakan seberapa mirip atau asli karya kita dibandingkan dengan orang lain.

2. Pemeriksa artikel memungkinkan Anda melindungi konten Web Kita.

Bagaimana jika kita bekerja siang dan malam untuk menghasilkan konten Web asli yang sepenuhnya yakin bahwa artikel yang dioptimalkan dengan cermat ini dapat meningkatkan peringkat halaman kita? kita publikasikan artikel-artikel ini dan melihat peningkatan tajam dalam peringkat kita. 

Sampai situs web kita bahkan tidak muncul dalam 50 hasil teratas. Apa yang terjadi? Seseorang atau beberapa orang mungkin mengalami kesalahan dalam penulisan artikel kita, menulis ulang beberapa bagian, lalu menyerahkannya sebagai milik mereka. Jika kita curiga, gunakan pemeriksa artikel. 

Karna pemeriksa artikel berfungsi seperti pemeriksa konten duplikat, pemeriksa artikel akan melacak situs web dengan konten yang sama dengan milik kita. Ketika kita menemukannya, maka sudah saatnya kita mengajukan keluhan DMCA kita sendiri.



konten yang dioptimalkan asli dan berkualitas. Pemeriksa artikel dapat memberi kita ini sebagai hasil tidak langsung dari dua fungsinya sebagaimana disebutkan di atas. Dengan konten asli kita dan tanpa pesaing menjiplak kita, situs web kita siap untuk mengambil tempat di halaman puncak

4 komentar untuk "Tips Cegah Konten Ganda Dengan Pemeriksa Artikel"

  1. satu lagi tambahan bosku, copyscape
    saya pake smallseotools sebelum posting
    pake copyscape setelah posting

    BalasHapus
  2. Mkasi infonya gan ..mampir juga ea ..mkasih🙇‍♂️🙏
    https://jalanpikiranqu.blogspot.com/2020/06/5-puncak-gunung-yang-aman-bagi-pemula.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti mampir gan nanti thanks atas kunjungan nya

      Hapus