Inilah Kebenaran SEO dan Tag Meta

Pada hari sebelumnya, ketika Internet masih cukup baru, tag meta adalah segalanya. Mereka sangat penting dalam membantu mesin pencari menentukan apa situs itu semua tentang dan bagaimana memberi peringkat situs dalam hasil pencarian.

seo-dan-tag-meta


Ketika basis data lebih kecil dan lebih mudah dikelola, tag meta ini menyediakan cara cepat dan mudah untuk mencari tahu kata kunci mana yang penting di situs. Pada saat itu, tag meta adalah raja.

Banyak layanan SEO yang bisa mendapatkan situs web menempati peringkat tinggi karena kehadiran tag meta.

SEO dan Tag Meta saat ini

Ketika Internet tumbuh lebih besar dari semua harapan, ada persaingan dalam mencoba masuk ke peringkat teratas mesin pencari. Layanan SEO yang tidak bisa mendapatkan peringkat situs mereka melalui cara yang adil terpaksa menggunakan cara yang tidak adil.

Dalam upaya untuk membawa lalu lintas ke situs mereka, mereka menyalahgunakan sistem dengan memasukkan kata kunci yang tidak berguna dan sama sekali tidak relevan ke dalam tag meta .

Dengan hasil hari ini, Google dan kebanyakan mesin pencari utama lainnya sedikit atau tidak memperhatikan tag meta. Yang lebih penting adalah konten di dalam halaman situs.

Beberapa mesin pencari masih memperhatikan kata-kata di dalam tag meta, tetapi mereka lebih banyak digunakan sebagai pelengkap minor untuk konten aktual dan tag judul halaman web.

Jadi, haruskah Anda atau tidak menggunakan tag kata kunci meta lagi? Jelas tidak ada salahnya untuk menggunakannya.

Mesin pencari menggunakan banyak faktor berbeda untuk menentukan peringkat situs, jadi masuk akal untuk menggunakan tag meta bersama dengan teknik lain yang dapat diterima dan sah yang tersedia.

Mungkin, meningkatkan peluang untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan tidak ada kerugian untuk itu kecuali jika merajarela halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.

Demikian rincian yang kami sajikan jika Anda masih berniat menggunakan tag meta, pertama-tama tulis konten Anda berdasarkan kata kunci yang relevan dan kemudian buat tag judul dan tag deskripsi meta menggunakan kata kunci yang sama.

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel