Tips Agar Konten Blog Di klik Banyak Orang

Seiring perkembangan zaman, permintaan pembuatan website sudah semakin banyak. Mengingat pekerjaan membuat konten bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Namun jangan khawatir mengingat saat ini sudah banyak jasa pembuatan website yang siap membantu anda untuk memiliki website sendiri. Baik secara perorangan atau untuk perusahaan bisa memiliki website dengan mudah.

Tips Agar Konten Blog Di klik Banyak Orang


Namun yang menjadi pertanyaan sampai saat ini adalah seberapa menarik konten yang ada di website anda? Apakah ada orang atau pengunjung yang mau klik konten website anda untuk mendapatkan informasi terbaru? Nah, inilah yang sering tidak bisa dipenuhi oleh konten di website anda.

Cara Membuat Konten Blog yang Menarik

Tapi jangan berputus asa dulu, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa cara yang bisa anda lakukan agar konten website lebih menarik dan di klik banyak orang. Sehingga anda pun akan lebih paham cara yang tepat agar bisa meningkatkan kualitas konten website anda. Penasaran ya? Silahkan simak pembahasannya berikut ini : 

 1. Membahas kejadian yang lagi viral

Cara pertama yang bisa anda pilih untuk membuat konten website yang menarik adalah memilih tipe konten yang isinya peristiwa yang sedang viral. Semua peristiwa, dimana saja, yang penting viral, maka anda bisa menulisnya. Sehingga jangan sampai melewatkan peluang ini saat ada peristiwa-peristiwa penting. 

Ketika ada peristiwa penting dan viral, semua warga internet pasti akan penasaran dan mencari informasinya melalui mesin pencari. Nah, dengan begitu pastikan kalau traffic website anda mengalami peningkatan dengan sendirinya.

2. Aktif pada konten blog 

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama website Anser, Yahoo!, Quora dan lainnya. Nah, semua itulah yang disebut dengan website tanya jawab. Kalau anda ingin menaikkan traffic website dengan cepat maka anda bisa menggunakan website dengan model tanya jawab.

Caranya silahkan mencari pertanyaan yang lebih menarik pada website anda. Ketika sudah menemukan pertanyaan yang menarik dan mengundang penasaran banyak orang maka silahkan mencoba untuk menjawabnya. Namun untuk menjawabnya anda bisa setengahnya saja. Setelah itu silahkan sisipkan link konten agar orang yang melihatnya tergoda dan tertarik untuk menjawabnya.

3. Selalu aktif di media sosial

Sebagai pengguna media sosial yang cerdas, pastinya tidak akan digunakan untuk hal-hal narsis saja. Kini anda bisa memanfaatkan media sosial untuk menaikkan traffic konten blog anda. Nah, dengan adanya media sosial, anda bisa menyiapkan berbagai konten yang menarik sehingga anda bisa meningkatkan followers anda. 

Anda juga bisa menyediakan giveaway sehingga akhirnya banyak yang yang mulai mengetahui website 
anda. Tentu ini cara tepat untuk menaikkan traffic blog anda. Anda bisa mengandalkan Instagram, Facebook, Twitter untuk menyebarkan berbagai informasi lebih cepat dan konten visual yang lebih menarik. Nah, dengan mengkombinasikan semua media sosial, justru akan lebih cepat menaikkan pengunjung pada konten website anda. 

4. Menggunakan judul yang bikin penasaran orang

Cara selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk menaikkan traffic adalah memilih judul yang menarik dan bikin orang penasaran. Salah satu contohnya ketika anda membahas tentang cara menurunkan berat badan maka judul yang bisa anda gunakan adalah "Tips Jitu Efektif Turunkan Berat Badan." Nah, dengan adanya judul yang menarik tersebut pasti orang akan penasaran, sebenarnya apa sih isinya? Apakah benar terbukti. Ketika sudah penasaran pasti orang akan klik konten anda. 

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara yang mudah agar konten website anda akan di klik banyak orang. Semoga dengan menerapkan beberapa cara diatas maka bisa membantu anda untuk menaikkan traffic pada website anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel