Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Blog

Cara menghasilkan lalu lintas pada blog Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda dengan metode yang dapat membantu Anda membuat dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Tetapi sebelum itu, pertanyaan mendasar: Mengapa memulai blog bisnis ? Sebuah blog akan memungkinkan Anda untuk memberikan pendapat Anda tentang subjek tertentu, untuk menulis pada subjek yang hanya Anda yang memiliki keahlian, untuk terus mengawasi dan terus mendapat informasi .

Ini merupakan semacam aset dan perpustakaan dari artikel di mana pengguna Internet dapat berkonsultasi jika mereka menemukan diri mereka dihadapkan pada masalah yang hanya Anda yang punya jawabannya.

Menurut para ahli, perusahaan yang menulis posting blog secara teratur cenderung menarik lebih banyak lalu lintas daripada yang lain. Dengan demikian, artikel yang menarik dengan konten berkualitas dan menarik minat pembaca dapat menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda dan pada gilirannya meningkatkan peluang penjualan dan pendapatan. Jadi, bagaimana Anda memiliki blog berkualitas yang selalu menghasilkan lebih banyak lalu lintas?

Bagaimana cara menghasilkan traffic?




I. Identifikasi pasar dan target yang tepat

Lebih sering daripada tidak, Anda memutuskan untuk memulai blog untuk membangun lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan lebih banyak pendapatan. Ada berbagai cara menghasilkan pendapatan dengan blog Anda, seperti: penjualan layanan atau layanan (saran pelatihan, dll.), Penjualan produk, penyewaan milis, tampilan iklan.

Tetapi agar ini berhasil, sangat penting:
  • Untuk memposisikan diri Anda di pasar tertentu dan untuk menentukan garis editorial yang jelas untuk publikasi Anda: artikel, video, podcast ...

  • Identifikasi personas (profil pelanggan tipikal) yang mungkin tertarik dengan artikel dan produk Anda.

  • Jadi, penting untuk bertanya pada diri sendiri: siapa klien ideal Anda? Apa jenis pelanggan yang Anda berikan solusi konkret? Apa jenis klien yang bersedia membayar untuk keahlian Anda, saran Anda ?

II. Jadilah strategis tentang gaya konten Anda

Tawarkan pendekatan yang membedakan Anda dari pesaing Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan traffic ke blog Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membuat konten "terbaik" . Konten yang paling sukses adalah konten yang memenuhi kebutuhan tertentu. Pikirkan target Anda dan pikirkan apa yang mereka sukai.

Mengenai gaya konten, berkomunikasi menggunakan media yang sesuai dengan publikasi Anda: Gambar, video, podcast ... Buat hal-hal yang orang ingin baca, tonton, dan bagikan!

Penting juga untuk menggunakan gambar berkualitas untuk menemani posting blog yang Anda terbitkan. Pertama-tama, gambar membantu untuk lebih memahami subjek yang dirawat dan memahami konsep kompleks. Plus, sama seperti teks, gambar dapat dioptimalkan untuk membuat konten Anda muncul di hasil pencarian.

III. Menghasilkan konten yang kaya untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas

Studi menunjukkan bahwa konten lama berkinerja lebih baik di mesin pencari daripada posting pendek. Memproduksi konten yang panjang di blog berarti Anda harus menulis artikel mendalam tentang topik tertentu. Ada beberapa alasan untuk ini:
  • Artikel yang lebih panjang secara alami akan lebih kaya dalam kata kunci dan karenanya direferensikan dengan lebih baik.
  • Artikel terperinci dan mendalam lebih cenderung memuaskan pembaca yang menemukannya. Pesan tersebut akan lebih memenuhi harapan pengunjung Anda dan karena itu artikel Anda akan lebih mungkin untuk dibagikan melalui media sosial atau melalui posting blog lain yang telah mengutip Anda dan menyertakan tautan Anda (backlink). Ini akan berdampak langsung pada lalu lintas Anda.

Bagaimana cara menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda?



1. Optimalkan referensi alami (SEO) dari artikel Anda

Ada sejumlah aturan SEO yang harus diikuti untuk memberikan posting blog Anda peluang terbaik untuk peringkat yang baik di Google pada khususnya.

Untuk membuat posting blog yang dioptimalkan , Anda perlu menentukan kata kunci atau frase kunci yang ideal yang akan menjadi utas umum posting Anda. Kata kunci yang ideal harus relevan . Untuk memilih kata kunci atau frasa kata kunci terbaik, Anda dapat menggunakan alat Google Trends yang akan memberi Anda tren jumlah pencarian yang dilakukan di Google menggunakan frasa yang telah Anda pilih. Berikut ini beberapa praktik yang baik:
  • Judul posting blog Anda - tag H1 - harus berisi kata kunci / frasa kata kunci dan uraikan topik Anda dengan akurat
  • Judul dan nama file juga harus kaya kata kunci
  • Konten Anda harus terstruktur dan sertakan kata kunci Anda di beberapa tempat di artikel Anda
  • Kata kunci harus dimuat dalam URL setiap posting

Selain itu, tautan balik (tautan ke publikasi lain) juga membantu mendorong konten Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas . Mendapatkan backlink sering kali melibatkan menjangkau blogger lain dan meminta mereka untuk menyertakan tautan ke konten Anda dalam posting mereka atau melakukan pertukaran artikel.

Namun, berhati-hatilah untuk secara sistematis mendapatkan tautan berkualitas agar tidak merusak posisi blog / situs web Anda di mesin pencari.

Tautan balik juga bisa alami dan mengikuti referensi yang baik terutama di jejaring sosial.

2. Hadir di jejaring sosial

Jejaring sosial seperti Facebook, Linkedin, dan Instagram memungkinkan pengguna Internet untuk belajar, bertukar, dan menyampaikan informasi.

Menerbitkan artikel blog Anda di jejaring sosial memungkinkan Anda membuat diri Anda dikenal dan meningkatkan visibilitas Anda.

Jejaring sosial juga merupakan tempat pertukaran dan interaksi dengan pelanggan atau prospek Anda saat ini yang dapat berbagi publikasi Anda.

Akhirnya, kehadiran posting blog Anda di jejaring sosial akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda dan pada akhirnya situs web Anda.

3. Mendorong keterlibatan pengguna

Dorong pembaca Anda untuk secara aktif membagikan posting blog Anda. Ini akan memungkinkan Anda:

4. Hasilkan lebih banyak lalu lintas ke artikel Anda dan karenanya blog Anda Kirim "sinyal" positif ke mesin pencari tentang popularitas dan kualitas posting Anda

5. gunakan referensi berbayar

Strategi SEA (Search Engine Advertising) terdiri dari membeli kata kunci dari agensi periklanan Google , Google Adwords untuk hadir pada halaman pertama hasil di atas hasil yang wajar.

Metode SEO berbayar ini berguna ketika Anda memulai blog atau bisnis Anda. Ini membantu mempromosikan blog Anda yang belum direferensikan dengan baik. Oleh karena itu SEA memungkinkan untuk memperoleh visibilitas yang lebih dan lebih cepat.

6. gunakan publikasi yang disponsori

Publikasi bersponsor memungkinkan Anda untuk menyoroti artikel blog Anda yang terutama digunakan di jejaring sosial: Facebook, Linkedin, atau Twitter.

Penerbitan bersponsor adalah saluran akuisisi pelanggan nyata. Memang, publikasi yang disponsori akan selalu terlihat (tergantung pada target yang dipilih) dan disorot sepanjang durasi kampanye Anda. Ini adalah cara sederhana untuk menampilkan konten Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda dengan mencapai target yang lebih besar untuk anggaran investasi.

7. Mendorong keterlibatan pengguna

Dorong pembaca Anda untuk secara aktif membagikan posting blog Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat ajakan bertindak agar mereka dengan sukarela membagikannya dan menghasilkan lalu lintas pada blog Anda.

Demikianlah cara menghasilkan lalu lintas pada blog Anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Blog"