Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Traffick Blog Tanpa Menggunakan SEO

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN TRAFFIC SITUS ANDA TANPA SEO? Banyak dari kita tahu bahwa SEO dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas untuk situs web. Namun, ketika kita terlalu memusatkan perhatian pada SEO, itu bisa menjadi satu-satunya sumber lalu lintas kita dan pada akhirnya memiliki konsekuensi negatif yang signifikan.

Sangat penting bahwa Anda tahu bagaimana mendiversifikasi sumber lalu lintas web Anda untuk meminimalkan risiko dan tidak hanya bergantung pada mesin pencari. Diversifikasi traffic Anda seperti halnya diversifikasi portofolio produk keuangan. Inilah cara meningkatkan traffic situs Anda tanpa SEO.

5 cara untuk meningkatkan traffic situs web tanpa SEO



1. Tingkatkan lalu lintas situs web tanpa SEO berkat iklan online

Iklan online dapat membuat Anda ratusan, jika tidak ribuan klik ke situs web Anda. Dengan peningkatan terus-menerus dari platform media sosial atau Google Adwords, lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan iklan ke orang yang tepat.

Namun, jika Anda ingin memperoleh lalu lintas melalui iklan daring, sangat penting bagi Anda untuk menentukan hulu hasil investasi yang diharapkan dari lalu lintas ini. Tidak seperti posting blog yang terus menghasilkan lalu lintas "gratis" selama bertahun-tahun setelah diproduksi dan diunggah, Anda harus membayar setiap kali Anda ingin menjalankan iklan Anda. Oleh karena itu penting untuk mendefinisikan dengan jelas anggaran iklan online Anda dan yang terpenting untuk mendefinisikan dan memantau KPI untuk mengukur ROI Anda.

Lalu lintas dari iklan online tidak ada nilainya jika Anda tidak dapat mengambil untung darinya. Untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda tanpa SEO , kami sarankan Anda mulai dengan dua platform periklanan online: Iklan Facebook dan Iklan Google.

2. Bawa arus lalu lintas dengan Facebook

Untuk meningkatkan lalu lintas situs tanpa SEO , ada solusi sederhana dan efektif: Facebook.

Facebook mungkin merupakan saluran periklanan yang paling sering diabaikan namun memiliki tidak kurang dari 2 miliar pengguna aktif, sehingga berpotensi satu ton lalu lintas ke situs web Anda.

Selain itu, Facebook memiliki banyak informasi tentang pengguna yang telah mereka isi sendiri, seperti minat, usia, lokasi, halaman yang mereka sukai, dll. Ini membuatnya mudah untuk menargetkan pengguna internet dan memperoleh pengembalian investasi yang lebih baik.

Facebook adalah salah satu platform periklanan termurah di luar sana. Jika Anda baru mengenal Iklan Facebook, lihat artikel khusus kami untuk membuat kampanye Iklan Facebook pertama Anda . Ini juga merupakan platform yang ideal untuk membuat diri Anda dikenal dan mempromosikan artikel blog Anda.

3. Jual produk dan layanan Anda di Google Adwords

Jika Anda mengetahui biaya dan margin untuk produk Anda, Google Adwords adalah cara sederhana untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda untuk meningkatkan lalu lintas situs tanpa SEO . Konten yang terkait dengan teknik SEO sangat kuat dan cara yang paling efektif untuk skala lalu lintas situs web Anda. Tapi itu butuh waktu, itu strategi jangka panjang. Google Adwords justru sebaliknya. Untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda tanpa SEO, Google Adwords adalah platform iklan yang harus diuji.

Anda dapat meluncurkan kampanye dalam waktu kurang dari satu jam. Dan jika Anda telah mengkonfigurasi kampanye Adwords ini dengan benar , Anda dapat menghasilkan penjualan pada akhir jam. Ketika orang pergi ke Google, mereka mencari sesuatu yang spesifik. Misalnya, mereka mencari untuk membeli produk atau mencari tahu tentang hal itu. Dengan Google Adwords, Anda akan tahu persis kata-kata apa yang mereka ketikkan, apakah Anda ingin menjalankan iklan Anda untuk kata kunci itu dan tentu saja apakah kata kunci itu menguntungkan bagi Anda atau tidak!

Inilah mengapa Google AdWords sangat kuat. Tidak ada bentuk SEM yang lebih baik (pemasaran mesin pencari).

4. Latih blogging tamu untuk membuat diri Anda dikenal

Berikut ini adalah metode yang sangat efektif untuk memperoleh lalu lintas berkualitas ke situs web Anda tanpa taktik SEO apa pun: Bermitra untuk menerbitkan artikel tamu di situs yang mirip dengan domain atau pelengkap Anda.

Strategi SEO membutuhkan beberapa bulan untuk menghasilkan hasil. Selain itu, semua spesialis SEO sepakat bahwa faktor nomor 1 dalam SEO adalah tautan eksternal. Dengan menulis artikel tamu dengan tautan yang mengarah ke situs web Anda, Anda akan dapat memperoleh manfaat dari lalu lintas yang datang langsung dari tautan ini, tetapi Anda juga akan langsung meningkatkan SEO Anda.

Selain itu, lalu lintas dari blog yang mirip dengan domain Anda sering merupakan lalu lintas yang memenuhi syarat, cenderung membeli produk dan / atau layanan Anda.

5. Tinggalkan komentar di forum

Pilihan lain untuk meningkatkan traffic situs Anda tanpa SEO adalah dengan menggunakan blog atau komentar forum. Bagaimana Anda menggunakan komentar untuk menghasilkan lalu lintas?

Mulailah dengan mencari situs yang menerbitkan konten yang terkait dengan topik Anda. Dengan mengetikkan Google: nama tema + forum Anda, Anda harus menemukan beberapa situs menarik.

Jika itu tidak cukup, Anda juga dapat menggunakan alat BuzzSumo untuk menemukan situs dengan konten yang relevan. Setelah Anda menemukan forum ini, mulailah dengan memeriksa bahwa para anggota masih aktif! Kapan posting terakhir? Apakah ini forum berkualitas di mana informasi yang sebenarnya beredar? Kemudian, Anda dapat mendaftar dengan administrator yang terakhir untuk mendapatkan hak akses.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffick Blog Tanpa Menggunakan SEO"