Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2

Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2 - Apple merilis ponsel yang diprediksi akan kembali ke cita-cita pecinta gadget. Tidak dengan harga 'mahal' yang biasanya dihargai untuk sebagian besar produk mereka, kali ini, ponsel ini bisa disebut 'paket hemat'.

Dengan spesifikasi yang dikatakan setara dengan Iphone 11, tetapi iPhone SE 2 memiliki harga yang cukup kompetitif. Tag hash atau hashtag iPhone SE menjadi tren langsung di Twitter.

IPhone SE generasi kedua pada tahun 2020 dengan harga hanya US $ 400 (sekitar Rp6,36 juta). Dengan ukuran seperti keluaran iPhone 8 pada tahun 2017, gadget ini memiliki layar HD Retina 4,7 inci. Dengan bit tebal, iPhone SE 2 memiliki tombol Home, lengkap dengan Touch ID.

Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2


Prosesor B13 A13 'ditanam' pada iPhone SE 2020. Dengan begitu, kinerjanya diperkirakan setara dengan iPhone 11 yang dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Tidak dengan dual atau multi kamera di bagian belakang, iPhone SE 2 memiliki lensa kamera tunggal di bagian belakang serta di bagian depan. Lensa belakang dilengkapi dengan sensor 12 MP. Dengan dorongan chip B13 A 13, SmartR HDR generasi berikutnya dari iPhone 11, hasil pemotretan lebih detail. Mode Potret untuk manusia dan efek Pencahayaan Potret juga tidak ketinggalan.

Kamera pada iPhone SE 2 juga memiliki kemampuan untuk merekam video 4K pada 6fps (bingkai per detik). Juga dilengkapi dengan slo-mo, stabilisasi video sinematik, selang waktu, baik di bagian belakang dan lensa depan.


Tidak seperti pendahulunya, iPhone SE 2020 terbuat dari kaca dan aluminium dan mampu mengisi daya nirkabel Qi. Ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan opsi penyimpanan basis yang lebih tinggi, dari 64 GB hingga 246 GB.

Jika iPhone SE generasi sebelumnya memiliki layar 4 inci dalam tubuh 4,87 inci, iPhone SE 2 memiliki bingkai yang lebih panjang, 5,45 inci. Ponsel ini juga disebut sebagai kembaran iPhone 8.


Sekadar informasi, Apple telah menjual lebih dari 500 juta ponsel dengan layar 4,7 inci. Itu juga yang membuat produk ini dipercaya bisa dijual ke lebih banyak konsumen.

Untuk pilihan warna juga cukup beragam, ada yang hitam, putih, dan merah. Produk ini siap untuk pre-order pada hari Jumat (17/4/2020). Pengiriman akan dimulai pada 24 April.Baca Juga: 3 Smartphone 5G Canggih dan Terbaik di 2020

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel