Inilah Rahasia Menjadi Pemain Agresif Saat Bermain Game Pubg

Rahasia Menjadi Pemain Agresif Saat Bermain Game Pubg

Nurnajma.com - Banyak para masyarakat Indonesia yang menggemari permainan PUBG, karena game ini mempunyai cara permainan yang menarik dan berbeda-beda. Secara garis besar terdapat dua cara dalam bermain PUBG, yaitu sebagai player pasif dan sebagai player agresif.

Untuk player aktif atau agresif pada biasanya mencari musuh setelah itu mengikutinya dan menembak musuhnya dan pada akhirnya akan mengambil lootnya.

Berbeda dengan pemain pasif yang hanya mengawasi saja ketika melihat musuh dari kejauhan. Setelah itu barulah dirinya bertindak pada saat musuh mendekatinya. Untuk menjadi seorang player agresif pada game PUBG tentunya tidaklah semudah yang dibayangkan. Namun juga tidak terlalu sulit untuk dilalui.

Tips Sukses Bersikap Agresif Saat Bermain PUBG

Bagi Anda yang menyukai tantangan tentunya akan jauh lebih memilih menjadi seorang pemain agresif karena banyak keseruan saat memainkannya. Namun jika sebelumnya Anda belum pernah menjadi player agresif, ada beberapa tips sukses yang bisa diikuti misalnya seperti berikut ini:

Menguasai Senjata

Rahasia Menjadi Pemain Agresif Saat Bermain Game Pubg
Ada banyak sekali jenis senjata yang terdapat di dalam game PUBG, sehingga Anda dapat melakukan pemilihan. Saat memilih diharuskan untuk lebih teliti agar menemukan senjata yang tepat. Selain itu Anda juga harus bisa menguasai jenis senjata yang digunakan. Alasannya karena nanti Anda lebih sering menggunakan senjata untuk menembak musuh.
 
Pemain PUBG harus mengerti bagaimana tata cara pemakaian senjata. Misalnya mengenai jarak tembakannya, cara recoilnya, banyaknya isi peluru pada magazine, maupun yang lainnya. Dengan berbekal pengetahuan yang Anda miliki tersebut, maka setidaknya bisa menjadi pemain agresif yang bisa menghabisi musuh atau lawan.

Mengantisipasi Masalah

Mengantisipasi Masalah

Anda harus siap mencari sekaligus membunuh musuh sebanyak-banyaknya apabila lebih memilih menjadi player agresif. Pada saat melakukan pencarian atau mengikuti musuh, Anda dituntut selalu mengantisipasi dan waspada pada segala kemungkinan yang dapat terjadi. 

Isi Ulang Senjata


Pemain PUBG  diharuskan melakukan pengisian ulang senjata supaya tetap dapat bermain dan mempertahankan diri dari musuh. Sehingga jangan lupa untuk mengisi ulang senjata maupun heal. Kesalahan yang seringkali dilakukan pemain PUBG yaitu menunda atau lupa tidak melakukan heal maupun pengisian ulang senjata.
  
Sebagai pemain memang tidak akan pernah mengetahui kapan akan bertemu musuh, sehingga jangan sampai Anda lupa tidak mengisi ulang senjata. Jika berharap menjadi pemain PUBG yang agresif, maka jangan pernah menunda sampai kehabisan peluru di tengah-tengah pertempuran.

Fokus

Rahasia Menjadi Pemain Agresif Saat Bermain Game Pubg

Pikiran yang fokus menjadi syarat yang harus dipenuhi oleh para pemain PUBG yang agresif. Alasannya karena player agresif berarti harus menembak dan mencari musuh sebanyak mungkin. Akan tetapi Anda tidak diharuskan jika melakukan pencarian kesana-kemari secara liar. Sebagai pemain, Anda harus tetap fokus dan tenang.

Jangan Asal Menggunakan Gear

Anda akan lebih sering terlibat pada baku tembak bersama dengan player yang lain. Sebab itu disarankan untuk menggunakan gear secara tepat dan jangan asal-asalan pada setiap kali mendapatkan loot, maka carilah gear yang mempunyai level tertinggi agar bisa bermain secara maksimal.

Misalnya saja Anda memilih rompi dengan level 3, maka untuk rompi tersebut akan sangat membantu supaya tetap terlindungi dari tembakan lawan atau musuh. Anda membutuhkan gear pada level 2 maupun level 3 sebagai pemain PUBG yang agresif.
 
Perlu diketahui bagi Anda yang selalu bermain PUBG secara pasif bahwa permainan game PUBG menjadi pemain agresif menyimpan keseruan tersendiri dibandingkan dengan menjadi player pasif. Sebaiknya Anda mencoba menjadi player agresif supaya bisa merasakan tantangan pada permainan PUBG.

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel