Jika Tidak Ingin Apes, Hindari 7 Hal Berikut Saat Bermain Game PUBG

Hindari 7 Hal Berikut Saat Bermain Game PUBG

Keseruan dalam permainan PUBG mobile yaitu saat dimainkan bersama dengan teman-teman. Saat memainkan PUBG, tentunya tidak hanya sekedar memainkan saja, karena semua pemain tentunya menginginkan kemenangan.

Apabila Anda tidak ingin merasakan kekalahan dalam bermain game PUBG, maka harus menghindari 7 hal berikut.

7 Hal yang Membuat Apes Saat Bermain Game PUBG

Melakukan kesalahan di dalam permainan PUBG memang menjadi hal yang sangat wajar. Terlebih lagi bagi para pemain pemula yang belum mengetahui bagaimana trik dalam memainkan game PUBG. Namun setidaknya informasi berikut ini bisa membantu supaya terhindarkan dari keapesan karena harus mengalami kekalahan saat bermain PUBG.

Salah dalam Menentukan Titik Terjun

Jika Anda mengidamkan kemenangan maka harus menentukan titik terjun terlebih dahulu. Kesalahan pertama yang seringkali terjadi yaitu terlalu asal dalam menentukan tempat mendarat. Anda harus mempertimbangkan lokasi yang tepat. 

Misalnya area yang tidak terdapat banyak rumah. Terjun lebih awal tentunya jauh lebih baik karena Anda bisa memperoleh item terlebih dahulu dibandingkan pada pemain yang lainnya.

Terlalu Banyak Membawa Item

Membawa item yang tidak berguna ternyata juga bisa membuat Anda apes karena akan jauh dari kata menang. Anda harus paham dengan betul pada masing-masing gear dan item pada game PUBG. 

Sebagai pemain harus menentukan jenis senjata apa yang akan digunakan dan sekiranya mampu membantu Anda. setelah itu fokuslah dalam mencari attachment beserta pelurunya.

Merasa Panik

saat berperang dengan musuh, Anda harus bersikap tenang dan tetap fokus kesalahan yang membuat Anda apes yaitu terlalu merasa panik ketika berhadapan dengan lawan. 

Dalam bermain PUBG membutuhkan konsentrasi serta strategis yang mantap. Jika terlalu panik dan bernafsu untuk membunuh musuh justru akan membuat Anda mati duluan. 

Mengabaikan Minimap

Sebagian besar dari pemain pemula memang jarang sekali memperhatikan minimap karena dianggap sebagai hal yang sepele. Padahal mengabaikan minimaps menjadi kesalahan yang justru akan menjadikan dirinya apes karena harus berteman dengan kegagalan. 

Dengan menggunakan minimaps maka pemain bisa memantau keadaan yang ada di sekitar sebelum menentukan langkah selanjutnya. Langkah kaki menjadi tsnda yang paling penting dan tertera di dalam Minimaps. 

Meremehkan Sebagai Grenada dan Flag 

Ketika safe zona didominasi dataran terbuka, maka smoke grenade akan sangat berguna. Apabila dibentengi dengan smoke grenada, maka pemain dapat menjadi lebih mudah lari dari musuh serta menghidupkan rekan setim. 

Dengan hal ini maka pihak dari musuh atau lawan berpikir dua kali untuk menerobos asap. Sementara resiko yang ditanggungnya pun akan jauh lebih besar pada saat Anda berlindung pada smoke grenada.

Tidak Menggunakan Consumables dengan Tepat

Dalam peperangan menggunakan item berupa consumables akan sangat membantu. Namun langkah terbaiknya yaitu dengan memilih jenis item yang sesuai pada masing-masing fase dari permainan. Jika dibandingkan bandage pada late game tentunya first it jauh lebih berguna. Sedangkan untuk painkiller menjadi lebih nyaman digunakan pada saat Anda dikejar musuh.

Tidak Mengetahui Jarak Tembakan

Kesalahan terakhir yang membuat Anda harus kalah saat bermain PUBG yaitu tidak mengetahui jarak tembakan pada masing-masing senjata. Di setiap senjata mempunyai jarak tembak yang berbeda, karena tergantung pada jenis senjatanya. 

Untuk jenis shotgun atau sub machine tidak tepat jika digunakan untuk menembak musuh pada jarak jauh, karena musuh tidak akan mati.
 
Ke 7 kesalahan yang ada di atas sebaiknya Anda hindari selama bermain PUBG mobile supaya Anda berpeluang untuk menang dan memperoleh chicken dinner. Jika Anda tidak ingin apes selama bermain PUBG maka bermainlah secara cerdas dengan menghindari ke-7 kesalahan di atas.

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel