Tips Bermain Game PUBG Anti Kalah

Tips Bermain Game PUBG Anti Kalah

Nurnajma.com - Bermain game PUBG secara profesional memang menjadi dambaan semua orang. Jenis permainan ini mampu memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Untuk bisa menjadi pemain profesional tentunya tidak terlalu sulit. Asalkan Anda mengetahui bagaimana trik yang harus dilakukan.

Jenis permainan PUBG mobile memang tidak hanya sekedar permainan tembak-tembakan biasa. Akan tetapi Anda sebagai pemain harus mempunyai strategi yang tepat untuk bertahan hidup dalam menghadapi musuh

Cara Bermain PUBG Secara Profesional

Cara Bermain PUBG Secara Profesional

Para pemain profesional tentunya pernah menjadi pemain awalan yang mencari tahu bagaimana cara bermain PUBG secara profesional. Dengan bermain secara profesional, maka Anda tidak hanya mencapai kemenangan saja, namun juga bisa terhindarkan dari yang namanya kekalahan. Berikut ini tips yang bisa diikuti, diantaranya:

Camping Pada Lokasi Tertinggi

Camping Pada Lokasi Tertinggi

Strategi pertama yang perlu diterapkan yaitu camping pada lokasi yang tertinggi dari safe zona. Namun dengan catatan apabila safe zona ini berakhir pada zona perbukitan atau pegunungan. 

Supaya Anda bisa camping di lokasi yang tertinggi, maka membutuhkan senjata terbaik dan attachment. Misalnya saja seperti menggunakan sniper rifle dengan scope X8 tipe AW.

Awasi Daerah Border

Awasi Daerah Border

Untuk pemain PUBG yang sudah profesional maka dirinya akan bermain pada lokasi yang dekat border putih sekaligus mengawasi musuh yang telah menghindari lingkaran biru. 

Namun hal ini berbeda dengan pemain pemula yang lebih tertarik mencari zona aman terlebih dahulu untuk menuju bagian tengah dari safe zona.

Jangan Langsung Menghancurkan Musuh


Supaya Anda bisa menang dalam bermain PUBG ala pemain profesional, maka Anda disarankan untuk tidak langsung menghancurkan atau membunuh musuh. 

Pada biasanya dalam mode duo maupun squad musuh yang ditembak tidak akan langsung mati, namun akan masuk ke status knocked down. Kebanyakan dari pemain pemula akan langsung mengalahkan dan me-loot terlebih dahulu.

Namun hal ini tidak berlaku pada pemain profesional yang cenderung lebih memperhatikan pada keadaan sekitar. Sehingga dirinya menghabisi rekan yang lainnya terlebih dahulu sebelum melakukan lotting. 

Apabila sudah berhasil meng knock down dan anggota musuh yang lainnya maka secara otomatis semua anggota dari tim musuh ter Wipeout.

Bermain Bersama Teman

Bermain Bersama Teman

Dalam permainan PUBG Anda bisa memilih permainan duo, solo maupun squad yang terdiri 4 pemain pada satu tim. Apabila Anda ingin terhindar dari yang namanya kekalahan, maka sebaiknya bermain bersama dengan teman dekat pada mode Duo ataupun Squad. 

Keuntungan yang didapatkan yaitu permainan menjadi lebih seru. Anda dapat mengatur strategi yang lebih matang dengan cara melakukan komunikasi.

Mengatur Kualitas Grafis

Mengatur Kualitas Grafis

Pengaturan pada kualitas grafis harus disesuaikan supaya dapat melakukan pencegahan lag ketika bermain PUBG. Anda disarankan untuk menggunakan setting grafik smooth supaya bisa memperoleh gameplay yang lancar.

Mendarat Pada Lokasi yang Tepat


Game PUBG hampir sama seperti game genre Battle Royale yang mana Anda akan dimulai dengan cara melakukan terjun bebas. Sementara PUBG mempunyai visi dengan melakukan pendaratan pada lokasi sesuai yang Anda tentukan sendiri. Supaya pendaratan dapat berjalan dengan sukses, maka harus memastikan bahwa lokasi untuk mendarat tidak banyak musuh.

Dalam permainan game PUBG saat memulainya Anda memang tidak perlu  terlalu memilih senjata. Walaupun hanya senjata pistol saja, namun akan sangat berguna dalam mempertahankan diri. Terlebih lagi pada awal permainan. Dengan senjata yang Anda miliki tersebut setidaknya Anda dapat bertahan dari serangan musuh. Cara ini seringkali dilakukan oleh para pemain profesional dalam bermain PUBG.

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel