Tips Menjadi Pro Player pada Game Free Fire

Tips Menjadi Pro Player pada Game Free Fire

Nurnajma.com - Seiring perkembangan zaman, kini dunia game sudah semakin banyak digandrungi oleh masyarakat. Salah satunya game online yang paling populer saat ini game dengan genre battle royale adalah Free Fire. Tentunya sebagai gamer anda ingin menjadi pemenang dalam setiap pertandingannya.

Terlebih dalam game Free Fire ini anda harus bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan untuk menjadi pemenangnya. Nah, untuk menjadi pemenang maka anda harus bisa melumpuhkan semua musuh-musuh.

Tentunya semua pemain game yang sudah profesional pastinya berawal dari pemain pemula yang belum tahu apa apa. Maka dari itu agar anda bisa menjadi salah satu pemain pro di game Free Fire maka anda harus tahu cara yang benar sebagai pemula.

Ketika dari awal anda sudah paham bagaimana cara bermain Free Fire maka anda akan lebih cepat menjadi pro.

Tips Mudah Menjadi Pro Player Di FF

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa cara agar anda lebih mudah memahami cara bermain FF yang benar dan sesuai karakter anda. Penasaran? Berikut ini penjelasannya:

Menerapkan strategi

Ketika bermain FF agar anda mampu bertahan sampai akhir pertandingan dengan musuh yang begitu banyak maka butuh yang namanya strategi. Mengingat musuh-musuh yang anda hadapi ini terdiri dari berbagai kalangan yang sudah pro dan biasa.

Maka dari itu agar anda tidak tumbang di awal-awal pertandingan maka anda perlu menerapkan trategi khusus.

Memang salah satu yang menarik dari game FF ini adalah menyerang secara agresif dan kill banyak musuh. Namun anda harus paham semakin anda agresif maka anda juga harus meningkatkan pertahanan anda.

Mengingat kalau anda berhasil kill banyak namun tidak bertahan sampai akhir maka perjuangan anda untuk Booyah akan sia-sia.

Paham role 

Apabila anda memainkan mode squad atau tim maka anda harus memahami role. Dimana pada game FF ini terdapat 4 role yaitu Marksman, Sniper, Support, dan Breacher.

Dimana setiap role ini memiliki peranan yang sangat penting dan pastinya harus saling melengkapi agar bisa mengalahkan semua musuh-musuh dan keluar sebagai pemenangnya.

Selain itu pemilihan jenis senjata juga sangat penting untuk memaksimalkan pertempuran.

Menggunakan skin yang bisa menambah Rate of Fire

Salah satu yang menjadi poin penting pada game FF adalah skin. Jadi apabila anda memiliki banyak skin maka anda bisa manfaatkan untuk menambah Rate of Fire. Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah bisa lebih akurat dalam menembak musuh walau damagenya tidak besar.

Memanfaatkan senjata Melee

Selain menggunakan skin anda juga harus paham cara-cara menggunakan senjata pada game FF. Mengingat ketika anda menggunakan senjata Melee ini maka anda akan diuntungkan terlebih ketik berlari menghindar dari serangan musuh. Ketika anda menggunakan senjata melee maka kemampuan anda akan semakin meningkat dibandingkan dengan senjata api atau pistol.

Menggunakan senjata granat

Ketika memainkan game FF maka jangan hanya fokus pada senjata-senjata api saja. Anda bisa memanfaatkan keberadaan granat untuk melumpuhkan musuh-musuh. Memang keberadaan granat sangat berguna sekali untuk memancing musuh keluar dari tempat persembunyian.

Selain itu ketika melempar granat maka anda juga harus memiliki strategi. Jadi anda harus tahu waktu yang tepat untuk melempar granat. Maka dari itu anda butuh latihan secara rutin agar bisa memaksimalkan semua senjata yang anda miliki.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda coba agar anda bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan FF. selain itu dengan mempelajari cara menembak anda bisa lebih mudah untuk melumpuhkan musuh. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam permainan Free Fire.




ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel