Tips Mudah Bermain Free Fire dari Pemula Menjadi Pro


Tips Mudah Bermain Free Fire dari Pemula Menjadi Pro

Apakah anda sudah mulai frustasi dan lelah dalam memainkan Free Fire karena tidak bisa berkembang? Padahal sudah menyelesaikan banyak match namun tetap saja berakhir dalam kekalahan? Atau anda sudah mampu membunuh banyak musuh namun tidak bisa bertahan sampai akhir? Hal ini memang sudah wajar dalam permainan Free Fire, jadi anda tidak perlu stres.

Bagi para pemula anda tidak perlu berkecil hati karena yang anda butuhkan adalah terus berlatih sebanyak yang anda bisa sehingga nantinya anda akan menjadi pro. Memang dalam permainan ini hanya ada satu yang keluar sebagai pemenangnya. 

Mengingat anda harus bisa memenangkan pertandingan dengan menghancurkan musuh-musuh anda. Mengingat Map pada game ini akan terus mengecil seiring berjalannya waktu.

Tips Cepat Menaikkan Peringkat Rank di Free Fire

Tips Cepat Menaikkan Peringkat Rank di Free Fire

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk cepat naik peringkat di rank. Penasaran? Silahkan simak pembahasannya berikut ini : 


1. Mengatur tingkat sensitivitas layar 

Sebagai pemula saat bermain Free Fire adalah menyesuaikan tingkat sensitivitas layar. Mengingat ini sangat penting dan memiliki dampak besar dalam gameplay anda. Silahkan aktifkan fire button pada sisi kiri dan silahkan atur posisi tombol spoce dan lompatan dengan benar, mengingat tombol itulah yang akan sering anda pakai saat melawan musuh. 

Nah, untuk tingkat sensitivitas pemain dengan lainnya memang berbeda. Sehingga silahkan atur tingkat sensitivitas gameplay sesuai kenyamanan anda saat bermain Free Fire.

2. Jangan terlalu fokus pada kosmetik

Barang seperti topi, kaos, sepatu, dan berbagai aksesoris lainnya itu hanyalah kosmetik. Jadi item-item tersebut tidak memberi pengaruh terhadap gameplay anda. Memang item-item tersebut akan membuat anda bisa tampil lebih keren. Namun pihak lawan anda tidak akan kagum dengan penampilan anda. Dalam pikiran mereka hanya ingin menembak anda. 

Kalau karakter berbeda dengan kosmetik, karena karakter ini disisi lain mampu memberikan anda berbagai keuntungan. Saat ini sudah banyak sekali karakter yang bisa anda gunakan untuk permainan. Setiap karakter ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sehingga anda bisa memilih sesuai dengan gameplay anda. 

3. Memilih tempat mendarat 

Ketika di awal permainan pastikan anda memilih lokasi yang jarang dihalau oleh musuh. Jadi jangan sampai anda mendarat di tempat para musuh-musuh yang sudah pro. Kemudian silahkan atur strategi dan gameplay yang tepat untuk mengekspos banyak musuh. Sehingga lama-lama kepercayaan diri anda akan semakin meningkat. 

Pada game ini setiap pemain memiliki tujuan untuk menang dan akan menembak setiap musuh yang terlihat. Maka dari itu disarankan untuk mendarat di tempat-tempat yang sepi musuh. Agar anda bisa mengatur strategi dengan mudah. 

4. Menggunakan kendaraan di awal-awal game

Bagi anda para pemula, menggunakan kendaraan merupakan salah satu cara yang tepat untuk  bergerak cepat daripada lari. Selain itu anda juga bisa melarikan diri ketika sedang baku tembak agar menemukan lokasi yang aman. 

Namun kalau sudah ditengah-tengah pertandingan jangan terlalu sering untuk menggunakan kendaraan. Justru ini akan memberikan tanda dimana anda berada untuk semua musuh anda. 

Digunakan saat awal-awal karena untuk bertahan hidup. Ketika tersisa 10 pemain silahkan beralih untuk menggunakan senjata untuk melawan musuh. Selain itu jangan terlalu sering melakukan war, karena dalam game ini siapa yang bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan maka itulah yang keluar sebagai pemenangnya.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa memenangkan game Free Fire. Semoga dengan beberapa tips ini bisa membantu anda untuk memperbaiki tingkat rank anda. 

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel