Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 18 Januari 2021



Berikut ini adalah Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode hari ini Senin, 18 Januari 2021, akan semakin seru dan semakin menegangkan.

Di Episode terbaru sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, akan sangat menegangkan, pasalnya, ungkapan cinta yang Al ungkapkan untuk Andin menjadi sia-sia.

Setelah Andin mengetahui kebenaran mengenai Roy adalah adik kandung dari Al dan anak dari mama Rossa, Andin mengungkapkan bahwa cintanya setelah berubah menjadi benci.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode hari ini?

Berikut adalah sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode hari ini Senin, 18 Januari 2020.

Pada saat perayaan anniversary pernikahan Al dan Andin yang ke-4 bulan, Al berniat untuk memberitahu Andin kebenaran mengenai hubungannya dengan Roy.

Tetapi sayangnya, sebelum Al mengatakan semuanya, Andin telah mengetahuinya terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan Reyna mengatakan kepada Andin bahwa nama yang ada di Batu nisan yang ia lihat pada saat ziarah ke makam, itu tulisan namanya Roy.

Mendengar hal tersebut, Andin bertanya-tanya dan mulai curiga, Andin pun bertanya kepada Reyna makam yang ia lihat dengan tulisan Roy itu makamnya siapa, Reyna pun mengatakan bahwa itu adalah makam adiknya Al.

Andin langsung kaget mendengar hal tersebut, bagaimana tidak, yang Andin ketahui selama ini adik dari Al itu seorang wanita namanya Rosdiana.

Karena Andin curiga dan ingin memastikannya langsung, ia memutuskan untuk makam yang Reyna maksud tersebut sebelum ia bertemu dengan Al.

Pada saat Andin tiba di makam, ia kaget melihat nama Roy Alfahri tertulis di Batu nisan yang mana kuburan Roy tersebut bersampingan dengan makam ayah dari Al.

Melihat hal itu Andin langsung kaget dan menangis sambil memegang makam Roy dan mengatakan, kenapa semua ini harus terjadi padanya.

Pada saat mengatakan cintanya, Andin tidak mempercayai perkataan Al, Andin bertanya kepada Reyna, sebelum iya dan Reyna bertemu dengan Al keduanya ke mana dulu.

Reyna mengatakan bahwa ia dan Andin sebelum bertemu dengan Al keduanya mendatangi makam adik dari Al yaitu Roy.

Mendengar hal tersebut Al tak bisa berkata apa-apa dan ia melihat Rina ia berkata bahwa Rieyna memang belum bisa membaca tetapi Riyna telah bisa mengeja huruf dengan sangat baik.

Al menjelaskan kepada Andin semuanya, lalu mengatakan bahwa kini dia telah mencintai Andin, akan tetapi Andin memukulnya dan mengatakan bahwa iya sangat membenci Andin.

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel