Sinopsis Sinetron "Buku Harian Seorang Istri" Hari Ini 12 Februari 2021



Pemirsa SCTV sepertinya sudah tahu bahwa SCTV memiliki segudang sinetron yang seru dan juga mengibur penonton setianya.

Salah satu sinetron yang cukup menarik perhatian publik ialah sonetron Buku Harian Seorang Istri.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB ini sukses mendpat tempat di hati masyarakat.

Dibintangi oleh artis muda Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Sarawati, Cinta Brian, sinetron Buku Harian Seorang Istri berkisah tentang kisah pernikahan terpaksa antara Dewa dan Nana.

Pada malam nanti akan menceritakan terkait Dewa dan Nana tampak dinner romantis, mereka hanya berdua, seketika raut wajah bahagia Nana tak bisa dibendung.

Dewa mengungkapkan bahwa dia tidak akan bersama Alya, Dewa bersedia memenuhi keinginan Nana.

Alya masih memohon untuk bisa dekat dengan Dewa. Namun Lula malah mengatakan kenapa Dewa harus memberi perhatian pada Alya yang bukan istrinya.

Kemudian, Lula mendapat telepon dari Nek Ratu. Lula mengatakan kalau Nek Ratu sudah mengetahui kebusukan Alya. Dan dia juga menyuruh Alya untuk diusir. Livia menyuruh Pasha untuk mengusir Alya.

Lalu, Alya memohon kalau dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi. Bahkan Alya mengaku jika dirinya sangat tergila-gila pada Dewa.

Pasha tetap bersikeras mengusir Alya, lantas Alya bertanya kepada Pasha apakah dia mencintai Nana. Namun Pasha tidak mengakuinya.

Alya memanfaatkan kesempatan itu dengan mengajak Pasha bekerja sama yakni dengan mendapatkan Dewa kembali dan Pasha dapat bersama Nana.

Lantas akankah usaha Alya dan Pasha berhasil? Saksikan kisah selengkapnya pada sore nanti pukul 18.20 hanya di SCTV.


Sumber: galamedia

ads

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel